oleh

Reses Anggota Legislatif Sambangi Kantor Camat

REL, Empat Lawang – Kantor Kecamatan Tebing Tinggi kedatangan rombongan Anggota Legislatif Wakil Rakyat Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati yakni para Anggota DPRD Empat Lawang Daerah Pemilihan (Dapil) Satu beserta stafnya pada hari Rabu. (26/12).

Kedatangan mereka tak lain dalam rangka kunjungan kerjanya (kunker, red) ketika suasana perkantoran yang kebetulan sedang ramai dengan aktivitas kerja petugas pegawai Kecamatan melayani kepentingan para masyarakat Tebing Tinggi seperti biasnya.

Pantauan di lokasi saat para Anggota Legislatif tersebut tiba dihalaman kantor Kecamatan sekira pukul 10.00 Wib disambut baik langsung oleh Camat Tebing Tinggi Suan Amri, dan merekapun segera menuju ruang kerja Camat Tebing Tinggi.

Tampak terlihat yang hadir dalam Reses kali ini Wakil Ketua II DPRD Empat Lawang dari Fraksi PDI Perjuangan, A. Rifai, anggota dari fraksi Grindra, Riyandi, Fraksi Demokrat Herman Rosul, Fraksi Golkar Yazid, Eva Lestari, Syaiful, Edi, Fraksi PAN Leti, tengah berbincang bersama Camat dan juga para staf Kantor Kecamatan Tebing Tinggi yang hadir.

Tak hanya itu, beberapa Kepala Desa yang kebetulan berada di kantor kecamatan juga turut berbincang bersama. Kunker yang lebih menyerap segala apa yang menjadi keluhan di dalam pemerintahan di tingkat kecamatan begitu menjadi perhatian mereka (Dewan, red).

Terutama keluhan yang sering dihadapi para petugas Kecamatan Tebing Tinggi ketika melayani kepentingan para masyarakat setempat hingga ke tingkat Kelurahan maupun di Pedesaan yang ada.

“Mereka datang kesini guna mendengarkan dan menyerap segala keluhan yang terjadi di kantor Kecamatan kita, untuk dicarikan solusinya dan menjadi bahan pembahasan dalam rapat para wakil rakyat kita di DPRD nanti,” ujar Camat Tebing Tinggi Suan Amri. Rabu (26/12).

Menurut Suan Amri, dirinya selaku Camat Tebing Tinggi  mengaku senang atas kedatangan para anggota DPRD Empat Lawang khususnya dari Dapil Satu ini. Karena pemaparan langsung ketika selama ini adanya keluhan dalam memenuhi, melayani kepentingan masyarakat setidaknya dapat terbantukan.

“Dengan adanya kunker para anggota dewan kita ke kantor tadi pagi, kami selaku pihak Kecamatan Tebing Tinggi mengucapkan Trimakasih sekali atas kedatangannya,” tuturnya.

Pembahasan mengenai keluhan di Kecamatan, lanjut Suan Amri. Menjadi pembahasan utama bagi kunjungan kerja mereka. Dimana salah satu langkah dalam memajukan serta memfasilitasi segalan keperluan di Kecamatan ketika melayani masyarakat memang harus di utamakan.

“Kita sampaikan beberapa keluhan yang sering dialami para pegawai kami disini saat hendak melayani kepentingan masyarakat Tebing Tinggi kepada wakil rakyat kita dari Dapil Satu tersebut,” pungkasnya. (14).

BACA JUGA