oleh

Rekomendasi DPRD Akan Ditindak Lanjuti

REL, Empat Lawang – Bertempat di ruang rapat paripurna kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Empat Lawang sidang paripurna lanjutan jilid Dua dalam masa persidangan pertama pembahasan LKPJ Bupati Empat Lawang pada tahun 2018 berlangsung sekira pukul 14.00 Wib. Selasa (26/3).

Rapat paripurna yang dihadiri sejumlah anggota badan legislatif tersebut dihadiri Bupati Empat Lawang Joncik Muhamad, juga para undangan dari masing masing kepala OPD Kabupaten Empat Lawang serta perwakilan dari Kejari Empat Lawang, Kodim 0405 Lahat, dan Polres Empat Lawang.

Dalam kesempatannya Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang Windra Safri menyampaikan bahwa dalam sidang pripurna ke 2 masa persidangan tahun pertama kali ini mengenai pembahasan tentang penyampaian catatan rekomendasi DPRD ke Bupati Empat Lawang.

“Dalam rapat paripurna kita siang ini merupakan lanjutan dari pada pembahasan LKPJ Bupati Empat Lawang pada tahun 2018, dan telah melalui beberapa tahapan,” ujarnya, saat memimpin jalannya paripurna.

Sementara itu, ditempat yang sama dalam jalannya paripurna Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad mengutarakan janji untuk beberapa rekomendasi yang sudah dibuat tersebut oleh pihak DPRD akan segera ditindak lanjuti secepatnya.

“Beberapa rekomendasi yang telah di buat adalah suatu kewajiban bagi Pemerintah Daerah. Untuk itu, kewajiban Bupati dalam menindak lanjuti rekomendasi tersebut. Disini saya selaku Bupati Empat Lawang berjanji akan menindak lanjuti semua catatan yang telah tertuang sebagai bentuk rekomendasi,” tegasnya.

Ditambahkan Joncik Muhamad bahwa seluruh bentuk rekomendasi yang telah di lontarkan para wakil rakyat Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati akan dengan segera ditindak lanjuti. Agar dapat bersama sama dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Empat Lawang kedepan.

“Percayalah kami ingin berbuat yang terbaik untuk Empat Lawang yang kita cintai ini, tanpa dukungan dari DPR, dan semuanya yang ada. Pembangunan tidak akan dapat berjalan di Empat Lawang. Oleh karenanya, disini kami mohon bantuan serta dukungan dari bapak ibu sekalian untuk mewujudkannya bersama,” tukasnya. (14).

BACA JUGA