oleh

Rapat Konsultasi (Rakon) PKK Kabupaten Empat Lawang

REL, Empat Lawang – Berlokasi di Aula Hotel Kito Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Rapat Konsultasi (Rakon) dan pelatihan PIRT yang berlangsung pada 4 dan 5 November 2020, Rapat Konsultasi (Rakon) dibuka langsung oleh Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad, Wakil bupati Empat Lawang, Yulius Maulana, beserta semua jajarannya, ketua TP PKK beserta susunan turunannya, Kapolres Empat Lawang, Kejari Empat Lawang, Dandim yang diwakili oleh pak mulyadi, pemimpin BRI cabang lahat, Pradia Baradi, kepala UPTD sekabupaten Empat Lawang, Camat Sekabupaten Empat Lawang.

Kegiatan rakon yang berkibra pada PKK provinsi, membahas mengenai kegiatan PKK tentang cara pencegahan dan penanganan covid-19 untuk membantu pemerinta dalam menangani covid-19, kegiatan ini disponsori oleh BRI Cabang Lahat.

Tujuan dari kegiatan Rapat Konsultasi (Rakon) TP PKK Kabupaten Empat Lawang agar Terciptanya program peran kerja PKK kabupaten Empat Lawang tahun 2020 dan merumuskan Program PKK Kabupaten Empat Lawang tahun 2021 serta menambah wawasan anggota PKK Kabupaten Empat Lawang.

Disampaikan oleh Hepy Safriani Joncik, bahwasanya sedikit menyampaikan bahwa TP PKK Kabupaten Empat Lawang mampu meraih prestasi ditingkat provinsi, semoga kegiatan TP PKK Kabupaten Empat Lawang akan mampu bersaing hingga tingkat Nasional.

“Alhamdulillah TP PKK Kabupaten Empat Lawang mampu meraih juara 1 dalam kategori stand terbaik kategori PKK, juara 2 lomba hatinya PKK tingkat provinsi sumatera selatan, juara 2 kategori Minyak urut aroma, dan juara 3 harapan kategori 10 program pokok PKK tingkat provinsi sumatera selatan, semoga kedepannya PKK Kabupaten Empat Lawang mampu memberikan yang terbaik lagi untuk kabupaten Empat Lawang,” ucap Hepy Safriani Joncik Selaku ketua PKK kabupaten Empat Lawang, Rabu (4/11).

Ditempat yang sama, Joncik Muhammad menyampaikan bahwa Kabupaten Empat Lawang memiliki kearipan lokal yang mampu untuk bersaing dengan kabupaten lainnya, dengan memiliki prestasi sebagai stand terbaik pada kegiatan Festival Rempah membuktikan bahwa Kabupaten Empat Lawang memiliki potensi terbaik.

“Dengan prestasi yang ada, gerakan penanaman karangan rumah untuk menjadi kekhasan daerah kabupaten Empat Lawang,” Tukas Joncik Muhammad,(Mg24).

BACA JUGA