oleh

Pulang Tunangan, Maut Menjemput

REL, Empat Lawang – Tragis nasib yang menimpa Ari Saputra (19) warga Desa Terusan Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Cita-citanya untuk duduk bersanding di pelaminan bersama wanita pujaan hati dipastikan tak terwujud.

Ari mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang merenggut nyawanya. Di mana, sepeda motor Yamaha Muo Soul nopol BG 2314 EG yang dikemudikannya membonceng orang tuanya, Asroni (57), bertabrakan dengan mobil minibus Daihatsu Luxio nopol B 1330 CZH yang dikemudikan Nasrun (70), warga Jalan Pepaya RT 05 Kelurahan Cibodas Sari Kecamatan Ciboras Sari Kota Tanggrang.

Lakalantas tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera Desa Suka Kaya Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang, Kamis (26/12), sekitar pukul 19.30 WIB.

Menurut pihak kepolisian, sebelum lakalantas terjadi, motor yang dikemudikan korban melaju dari arah Lubuk Linggau menuju Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Ari Saputra dan Asroni sempat dilarikan ke RSUD Empat Lawang untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, Ari Saputra meninggal dunia saat dalam perawatan tim medis RSUD Empat Lawang.

Dari informasi yang didapat, Ari Saputra bersama orang tuanya Asroni baru pulang dari acara pertunangan dirinya dengan wanita tambatan hati di Desa Suka Kaya.

Kapolres Empat Lawang AKBP.Eko Yudi Karyanto membenarkan telah terjadi lakalantas di wilayah hukumnya. “Iya, benar. Pengendara motor meninggal dunia,” kata Eko, Jumat (27/12).

Sementara, Hengki, salah satu warga Suka Kaya mengatakan jalan tersebut acap kali terjadi kecelakaan. Bukan kali ini saja, tapi setiap tahun memakan korban. Dia meminta pihak terkait untuk memasang rambu-rambu lalulintas dan tanda peringatan agar pengemudi kendaraan bermotor lebih waspada. (*)

BACA JUGA