oleh

Pulang Cari Kodok,Ujang Hanyut Terseret Arus

 

REL,Empat Lawang – Naas nasib yang dialami Ujang (25) warga Kelurahan Kelumpang Jaya yang hanyut saat menyemberangi sungai Musi.

Dari informasi yang dihimpun kejadian berawal Pada hari minggu tanggal 03 April 2020 pukul 20:00 wib korban bersama temannya berangkat dari rumah menuju sungai musi hendak mencari kodok,

Setelah 2 jam mencari kodok disungai musi korban bersama temannya pulang dan pada saat menyeberangi sungai musi korban tidak sampai menyeberang (Hanyut,Red) dan saksi juga dalam keadaan lemas karena saat menyeberang debit air sungai musi sedang tinggi (Naik)

kemudian temannya tersebut pulang kedusun Gaung Kelurahan Kelumpang Jaya kecamatan Tebing Tinggi untuk memberi tahu warga dan keluarga korban.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kuswinarto membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya sedang melakukan pencarian terhadap korban.

“Ya benar ,kejadian sekitar pukul 23 : 00 wib dan saat ini tim BPBD,TN-Polri beserta warga setempat masih melakukan pencarian terhadap korban,”Tukasnya.(Mg20).

BACA JUGA