oleh

Prosesi PAW di Tubuh Anggota DPRD Kembali Terjadi

* Robet Kenedi Resmi Dilantik Sebagai Anggota Dewan

 

REL, Empat Lawang – Pengganti antar waktu (PAW) anggota di tubuh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Daerah Empat Lawang kembali terjadi lagi, kali ini dari fraksi Partai Amanat Nasional yang dilakukan di ruang rapat kantor DPRD Empat Lawang pada hari rabu (12/9).

Perhelatan pelantikan ini dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Empat Lawang, Persi sekaligus melantik Robet Kenedi sebagai anggota DPRD Empat Lawang hingga periode 2019 mendatang.

Prosesi yang digelar secara terbuka ini berlangsung selama kurang lebih dua jam dan di saksikan para tamu undangan lainnya, seperti pihak Pemkab Empat Lawang dalam hal ini seluruh kepala instansi di tiap tiap dinas yang ada.

Sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Empat Lawang dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) masa jabatan 2014 – 2019 atas nama Ripana Suripno, dirinya diambil sumpah jabatan selaku wakil rakyat.

Pengambilan sumpah dan janji ini, dipimpin oleh pimpinan DPRD Empat Lawang, Persi, dan tak lupa dari keluarga Robet Kenedi yang turut hadir merayakan kebahagiaan tersebut.

“Iya, sebagai anggota DPRD Empat Lawang, kami minta saudara Robet agar membuktikan bahwa dirinya memang lebih pantas dan lebih layak menjadi seorang wakil rakyat yang amanah,” ujar Wakil Ketua I DPRD Empat Lawang, Persi.

Sementara itu, Plh Bupati Empat Lawang, Edison Jaya melalui Asisten 1 Sekretariat Daerah Empat Lawang, Qobal Antoni menyampaikan memberikan ucapan selamat kepada anggota PAW DPRD Empat Lawang yang telah dilantik.

“sehubungan dilaksanakannya PAW ini, saya atas nama pribadi dan Pemda Empat Lawang mengucapkan selamat bertugas sebagai anggota DPRD Empat Lawang, semoga menjadi anggota legislatif yang dapat mengemban amanah,” tukasnya. (14).

BACA JUGA