oleh

Pohon Tumbang Timpa Kabel PLN

REL, Empat Lawang – Intensitas Curah Hujan Yang tinggi yang di sertai Angin menumbangkan Pohon Durian dan menimpah kabel Listrik milik PLN di jalan Lingkar Tebing Tinggi.

Dari pantauan Wartawan di lapangan sekitar pukul 16 : 00 Wib  Hari Kamis 30 Mei 2019 kecamatan Tebing Tinggi di guyuri hujan beserta angin,seperti yang dikatakan Alek salah satu warga  mengatakan saat diri nya  melintasi lokasi tersebut melihat pohon durian tersebut tumbang dan menimpah kabel Listrik PLN

“Pas kami lewat tadi pohon durian itu tumbang dan menimpah kabel, hari hujan deras jugo di sertai angin,” katanya.

Masih dikatakan Alek dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa  dan lampu untuk wilayah Tebing Tinggi Sudah Mati semua.

“Alhamdulilah dak katek korban, Mungkin Aliran Listriknyo lah di matikan oleh pihak PLN mangko dag nyentrum wong,” ujarnya.

Tak lama kemudian Lanjutnya petugas PLN Ranting Tebing Tinggi datang dan membersihkan memotong pohon yang menimpah  kabel listrik tersebut dengan menggunakan Mesin Singso,

“Hujan deras tadi sekitar jam 16 : 00 Wib,Sementaro lampu mati galo untuk wilayah Tebing Tinggi,Sampai perbaikan Selesai,” ungkapnya Dedi salah satu Petugas PLN Ranting Tebing Tinggi. (Mg20).

BACA JUGA