oleh

Pesona Empat Lawang, jelajah Gunung Dempo

REL, Tebing Tinggi – Perkembangan komunitas yang ada di Empat Lawang semakin pesat. Salah satunya ialah organisasi kepemudaan yang tergabung dalam Pesona Empat Lawang. Pada hari Senin (19/11) kemarin para pemuda tersebut mendaki Gunung Dempo Pagar Alam.

“Alhamdulilah kemarin kami sudah mendaki Gunung Dempo Pagar Alam,” kata Supriadi selaku koordinator organisasi kepemudaan Pesona Empat Lawang, Rabu (21/11)

Pendakian Gunung Dempo juga diikuti oleh organisasi dari kota lainnya yakni dari kota Lahat, Pagar Alam, Prabumulih, dan Padang.

“Ada banyak organisasi pencinta alam yang mendaki Gunung Dempo. Organisasi Pesona Empat Lawang juga tak mau ketinggalan eksis untuk menikmati keindahan alam ciptaan-Nya,” ucapnya.

Supriadi selaku koordinator Pesona Empat Lawang mengatakan pendakian Gunung Dempo bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air Indonesia, menikmati keindahan pesona alam ciptaan-Nya, serta bertujuan untuk memperkenalkan organisasi Pesona Empat Lawang kepada kota tetangga.

“Mudah-mudahan dengan pendakian ini bisa memperkenalkan organisasi Pesona Empat Lawang kepada kota Tetangga. Bahwasannya di Empat Lawang juga ada organisasi pencinta alam dan juga banyak organisasi kepemudaan lainnya,” pungkas Supriadi. (Mg15)

BACA JUGA