oleh

Pesan H Aswari ke Paslon Bupati Lahat

REL, Lahat – Resmi menyatakan diri maju pemilihan Gubernur Sumsel. Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE, berpamitan secara langsung dengan Paslon Cabup-Cawabup Lahat, di Tepian Plaza Lematang, Rabu (24/1).

Diantaranya, pasangan Cahaya (Cik Ujang-H Haryanto). Pro Rakyat (H Purnawarman Kias-Rozi Ardiansyah). Hapalan (H Hapid Fadli-H Erlansyah Rumsah), serta pasangan Dodo Arman-Sutrisno.

“Menjadi pemimpin Lahat ini, tidak mudah untuk melakukannya. Selama 10 tahun menjabat, meskipun sudah banyak yang telah diperbuat, masih ada tugas yang belum terselesaikan,” sampai H Aswari.

Dalam momen tersebut, sambung H Aswari sekaligus mengenalkan M Irwansyah, yang bakal menemaninya di Pilgub Sumsel 2018. Dirinya berharap, siapa pun yang terpilih nanti, diharapkan bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lahat.

“Siapapun yang terpilih nanti, tolong lanjutkan pembangunan untuk Kabupaten Lahat. Jika ada yang belum diperbaiki, tolong perbaiki. Saya yakin, yang menjadi pemimpin Lahat kedepan, adalah orang-orang yang terbaik,” tuturnya.

Sementara itu, H Haryanto SE MM MBA, wakil dari Cik Ujang SH mengatakan, Kabupaten Lahat saat ini jadi Inspirasi dari 16 Kabupaten/Kota, di Sumatera Selatan. Baik dari sektor Pariwisata, Ekonomi, Budaya dan lainnya.

“Kami siap menjadi ‘Cahaya’ baru, untuk Kabupaten Lahat. Tentunya untuk pembangunan akan terus kita tingkatkan. Baik inpratrukstur, maupun objek wisata di Bumi Seganti Setungguan ini,” tutupnya. (32)

BACA JUGA