oleh

Persiapan Hut Bhayangkara, Polres Rapat Teknis 

REL, Empat Lawang – Jelang HUT Bayangkara ke 73 , Mapolres Empat Lawang adakan rapat Teknis di ruang rapat Kapolres Empat Lawang.

Rapat yang di pimpin langsung oleh Kapolres Empat Lawang, AKBP Eko Yudi Karyanto, Wakapolres Rafael Bukit Jaya, para Kabag, Kasat dan anggota kepolisian lain, dengan tujuan rapat pembahasan teknis kegiatan dalam rangka memperingati hari HUT Bayangkara.

Kapolres empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto melalui Wakapolres empat Lawang rapael bukit jaya mengatakan ada beberapa kegiatan dalam peringatan HUT bayangkara di tanggal 1 Juli, yang di antara nya  pengobatan gratis, bakti sosial, senam bersama, acara gaplek, lomba siskamling, panjat pinang, donor darah dan masih banyak lainnya.

“Kita akan adakan berobat gratis di  di Polsek lintang kanan dan ulumusi lalu senam bersama di lapangan talang Jawa tebing tinggi Empatawang, yang puncak acara nya  adalah  upacara sekaligus syukuran di lapangan talang Jawa, dengan konsep sederhana bisa bersama menyatu dengan masyarakat,  instansi ,TNI serta dapat bersinergi dengan situasi sejuk dan dingin,” ungkapnya.

Wakapolres  juga mengatakan peringatan hari ulang tahun bayangkara ini sekaligus mengangkat promotor pengabdian kepolisian untuk masyarakat.

“Yang pada intinya bahwa seluruh kegiatan akan mengedepankan pendekatan sosial dengan instansi terkait baik TNI, instansi, organisasi, media dan masyarakat,”pungkasnya. (mg20).

BACA JUGA