oleh

Peringati HUT Kota Pagaralam Ke 18 Bertema Kopi

REL, Pagaralam – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni memimpin langsung Rapat persiapan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagaralam Ke 18 dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019 di Ruang Rapat Besemah III, Kota Pagaralam, Kamis (25/04).

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengatakan, rapat pertama persiapan pelaksanaan memperingati  HUT Kota Pagaralam dan HUT RI di Pagaralam tahun 2019 ini dengan tema Kopi.

“Hut Kota Ke 18 tahun 2019 ini saya tetapkan dengan tema Kopi jadi semuanya mengarah tentang Kopi,” kata dia.

Sambung Alpian, semua OPD dan UKM bisa mempersiapkan dan menyediakan kopi gratis pada peringatkan HUT Kota Ke 18 nanti.

“Saya minta semua OPD dan UKM nanti mempersiapkan Kopi dan menyediakan kopi gratis untuk seluruh elemen masyarakat,” kata Alpian.

Dikatakan Alpian, tahun 2019 ini akan memberi penghargaan bagi warga Pagaralam yang berprestasi ditingkat Nasional baik yang ada di Kota ataupun di luar kota seperti di kepolisian, TNI, ASN serta di bidang olahraga.

“Jadi rencananya kita akan undang khusus kepada Warga Pagaralam yang ada di Luar Daerah yang berprestasi di tingkat Nasional,”jelasnya.

Alpian menuturkan, semoga pelaksanaan peringatan HUT Kota Pagaralam dan HUT RI di Pagaralam berjalan dengan lancar.

“Saya berharap semua kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kota dan RI di Pagaralam berjalan sesuai yang kita harapkan nantinya,” ungkap Alpian (17).

BACA JUGA