oleh

Peringatan Hut, Bakal Kumpulkan Para Sesepuh

REL, Empat Lawang – Pemerintah Kabupaten Empat Lawang bakal menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 dengan konsep yang berbeda.

Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad mengatakan, perayaan HUT ke 12 Kabupaten Empat Lawang akan diperingati dengan kegiatan Sarasehan.

Kegiatan ini sendiri akan melibatkan dan mengundang tokoh-tokoh pendiri Kabupaten Empat Lawang yang ada di Palembang maupun di pulau Jawa.

“Berkaitan dengan Sarasehan, saya minta persiapkan dengan matang. Kita akan mengundang para sesepuh Empat Lawang, yang merupakan pelaku sejarah berdirinya Empat Lawang,” kata Joncik saat memimpin rapat pemantapan HUT Kabupaten Empat Lawang ke 12 di ruang rapat Setda Empat Lawang, Senin (8/4/2019).

Joncik mengatakan, salah satu masalah yang mnejadi perhatian adalah undangan untuk kegiatan sarasehan yang harus sampai kepada para udangan yang akan dilibatkan dalam kegiatan Sarsehan.

“Saya sejak awal berkeinginan Hut Empat Lawang tahun ini ada warnanya, dan berbeda dari tahun-tahun yang lalu,” jelasnya.

Joncik menambahkan, sebagian lomba sudah berjalan, Pemkab Empat Lawang juga akan mengadakan lomba sedekah serabi dengtan tujuan untuk menjaga keariban lokal. (mg20)

BACA JUGA