oleh

Perda Ketertiban Masih Dalam Proses

 

REL,Empat Lawang – Menertibkan masyarakat untuk mentaati peraturan yang di buat oleh pemerintah tidak semudah membalikan telapak tangan.

Berbagai macam karakter dari masyarakat,ada yang keras,menurut,membangkang serta menolak ketentuan untuk pemerintah ditertibkan.

Baik dari segi ketertiban laulintas,ketertiban membuang sampah,ketertiban berdagang,ketertiban parkir kendaraan serta ketertiban bongkar muat barang yang sembarangan sehingga membuat pemandangan ibu kota Empat Lawang dipandang semerawut dan amburadul.

Maka dari itu Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang melalui dinas terkait akan memebuat peraturan daerah untuk menertibkan ketertiban masyarakat di bumi saling kruni sangi krawati.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol-PP) Kabupaten Empar Lawang Suan Amri saat dibincangi awak media di ruang kerjanya, terkait masih adanya masyarakat yang tidak mentaati ketertiban dirinya mengatakan dinast terkait sedang membuatkan perda dan saat ini masih dalam proses.

“kalau masalah pasar itu tupoksinya Disprindag,masalah sampah itu DLH dan Parkir liar itu tupoksinya Dishub,untuk perda nya sudah di usulkan dan saat ini masih dalam proses,” katanya.Kemarin (6/2/20).

Masih dikatakan Mantan Camat Tebing Tinggi ini,dalam waktu dekat ini akan melakukan razia kepada masyarakat yang pelanggar pelanggar ketentuan ketertiban yang berlaku.”Insyah allah dalam waktu dekat ini kita akan lakukan razia,”Tuturnya.(Mg20).

BACA JUGA