oleh

Perayaan Hut Empat Lawang Ditunda

 

REL,Empat Lawang – Maraknya penyebaran wabah virus covid19 (Virus Corona) untuk wilayah Sumsel yang semula status siaga menjadi tanggap darurat,
mengakibatkan berbagai kegiatan ditunda sampai waktu yang belum di tentukan.

Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang melalui Sekda Empat Lawang mengatakan perayaan hut Empat Lawang ditunda sampai waktu yang belum di tentukan.

Hal tersebut dikatakan oleh Sekda Empat Lawang di saat rapat Koordinasi (Rakor) pertimbangan pelaksanaan hut Empat Lawang di ruang rapat madani,

“Kalau Hut Empat Lawang dengan kondisi seperti ini kita telah sepakat untuk menunda sampai waktu yang belum dapat di tentukan karena kita tidak tahu perkembangan kedepannya apa yang akan terjadi,”Ungkap Edison Jaya saat Rakor di Ruang Rapat Madani.Kemarin (25/3/20).

Karena Lanjutnya Masa darurat diperpanjang sampai 20 mei 2020 dan hut Empat Lawang mengumpulkan banyak orang.

“Karena status nya di perpanjang sampai bulan Mei dan banyak mengumpul orang yang berdampak beresiko sebaiknya kita tunda jangan sampai di Empat Lawang ada yang terjangkit Virus Covid19 siapa pun itu,”Tuturnya.

Dalam Rakor tersebut dihadiri Sekda Empat Lawang, Kapolsek Tebing Tinggi,Danramil Tebing Tinggi,Kejari,Asisten 1,Gugus Tugas Covid19 Empat Lawang ,OPD dan Camat,(Mg20).

BACA JUGA