oleh

Peran Wanita Sangat Besar Dorong Suami

REL, Empat Lawang – Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Empat Lawang resmi dilantik. Sebelumnya di hari dan tempat yang sama, juga dilantik pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Empat Lawang, di Pendopoan rumah dinas Bupati Empat Lawang, Kamis (2/5/2019).

Jika Ketua GOW Kabupaten Empat Lawang dijabat Putri Sari Dewi Yulius, untuk Ketua BKMT Kabupaten Empat Lawang dijabat Sukmawati Isro.

Ketua GOW Kabupaten Empat Lawang, Putri Sari Dewi Yulius mengaku sebagai pengurus yang baru akan berusaha bekerja keras dan selalu bekerjasama atas amanah yang dibebani kepada dirinya demi kemajuan organisasi.

“GOW terhimpun dan penghubung organisasi dan lembaga wanita. tempat menyalur aspirasi dan mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan anak dan agamis sesuai visi Bupati Empat Lawang Madani,” kata Putri saat menyamapaikan sambutannya.

Sementara, Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana menyampaikan, pelantikan ini merupakan kepercayaan dan amanah sekaligus penilaian positif memimpin organisasi wanita di Kabupaten Empat Lawang.

“Harapan kami selaku pemerintah, GOW mampu memberikan masukan dan dukungan bagi program pemerintah sehingga kedepan lebih baik dan menjadi organisasi besar serta tumbuh menjadi organisasi besar rmenuju Empat Lawang Madani,” imbuhnya.

Selanjutnya, Yulius mengatakan, setiap pria sukses terdapat wanita hebat dibelakangnya. Artinya, peran wanita sangat penting dan besar dalam mendukung suaminya menjadi berhasil dalam tugas.

“Semoga Allah SWT menyertai saudari dalam menjalankan amanah ini,” pungkasnya. (mg15)

BACA JUGA