oleh

Penyegaran Kembali Terjadi Di Tubuh Polres

REL, Empat Lawang – Mapolres Empat Lawang kembali melakukan penyegaran kali ini giliran perwira yang ada didalam rotasi tubuh Polres Empat Lawang, acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan di halaman Mapolres Empat Lawang, Senin (28/5).

Dari data yang berhasil di himpun perwira
yang sebelumnya ini menjabat sebagai Kepala Kepolisan Sektor (Kapolsek) Ulumusi AKP Asnawi Mangku Alam akan digantikan oleh Iptu Suryadi dari Shabara Polda Sumsel.

Sementara AKP Asanawi Mangku Alam sendiri menduduki jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Empat Lawang yang sebelumnya dijabat IPTU Bahirun, sedangkan Iptu Bahirun usai usai mengabdikan diri sebagai Kasat Binmas, tepat ditahun ini mengakhiri masa dinasnya (Pensiun) sebagai anggota Polri.

Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan mengatakan, mutasi ini merupakan hal yang biasa ditubuh Polri untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta merupakan bentuk pembinaan karir bagi anggota Polri yang masih aktif bertugas sebagai Polri. “Mutasi ini guna melakukan penyegaran bagi Anggota Polri, apalagi untuk kelas Perwira,” katanya.

Disampaikan Lelaki nomor satu di Kesatuan Polres Empat Lawang ini ucapan selamat bertugas kepada perwira yang baru saja bergabung di Mapolres Empat Lawang. Tak lupa dirinya pun mengucapkan selamat atas perwira penerima promosi jabatan ditempat yang baru nanti, serta ucapan trimaksih kepada perwira yang selama ini telah menjadi bagian keluarga besar Polres Empat Lawang.

“Sebagai mana diketahui bahwa jabatan adalah amanah agar kiranya bagi pejabat yang baru ini dapat menjaga amanah ini dengan sebaik mungkin, dapat bekerja secara maksimal mengingat tugas polri kedepan cukup berat serta mampu menyesuaikan diri dengan cepat ditempat tugas yang baru,” tuturnya

Dilanjutkan AKP Agus Setyawan bahwa dirinya mewakili keluarga besar Polres Empat Lawang mengucapkan terimakasih kepada Iptu Bahirun yang sudah mengabdi kepada Polri khususnya di Mapolres Empat Lawang.

“Terimakasih kepada Iptu Bahirun sudah setua mengabdikan diri kepada Bangsa, Negara dan selama bertugas di Polres Empat Lawang,” tandasnya. (Mg14).

BACA JUGA