oleh

Pentas Seni Cara KPU Bersosialisasi

REL, Empat Lawang – Pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada 17 April nanti, KPUD Empat Lawangmengimbau masyarkat menentukan hak suaranya untuk menentukan pemimpin lima tahun ke depan.

Selain itu KPUD secara bertahap telah melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk mewujudkan pesta demokrasi yang aman, damai, tanpa hoaks tanpa money politik dan isu sara.

Sabtu (23/3) KPUD juga menggelar konser damai dengan melibatkan kalangan anak pelajar atau kaum milenial dari SMP dan SMA di lapangan Talang Jawa, Kecamatan Tebing Tinggi.

Ketua KPUD Kabupaten Empat Lawang, Ali Amin mengatakan, konser damai 2019 ini diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Empat Lawang sebagai bentuk sosialisasi Pemilu 2019 yang akan digelar serentak di Indonesia 17 April nanti.

“Mari kita wujudkan Pemilu yang aman, damai tanpa hoax, tanpa money politik dan tanpa isu sara. Ingat tanggal 17 April berikan hak suara anda karena suara anda sangat penting untuk kemajuan negara, kota dan juga Kabupaten Empat Lawang ini. Jangan golput,” kata Ali.

Sementara Wakapolres Empat Lawang, Kompol Raphael Bukit Jaya Lingga yang sempat hadir menyampaikan kepada masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan dan menysukseskan pesta demokrasi dengan semangat damai serta semangat suka cita pada tanggal 17 April.

“Berikan hak suara ibu-ibu, bapak-bapak serta adik-adik untuk mewujudkan Indonesia maju khususnya di Kabupaten Empat Lawang ini,” pintanya.

Keamanan masyarakat dalam mensukseskan pesta demokrasi menjadi tanggung jawab dari pihak kepolisian dan TNI.

“Jangan ragukan kami, karena itu sudah menjadi hak kewajiban kami untuk mengamankan pesta demokrasi pada tanggal 17 April nanti,” pungkasnya. (12)

BACA JUGA