oleh

Penilaian Ombudsman Menjadi Motivasi

 

 

REL,Empat Lawang – Pelayanan publik memang menjadi salah satu sorotan masyarakat akan pelayanan dinas dan instansi terkait dalam melayani masyarakat.

Berbagai macam perkataan yang dilontarkan masyarakat akan pelayanan publik yang di berikan kepada masyarakat.baik dari rasa senang,kecewa,kesal hingga rasa marah.

Terkait penilaian Kepala Ombudsman Sumsel, M. Adrian Agustiansyah yang menilai pelayanan publik di sumatera selatan dan Kabupaten Empat Lawang yang masuk kategori zona kuning menjadi motivasi bagi dinas terkait untuk mengembangkan pasilitas pelayanan publik ke masyarakat.

Menurut Salah satu warga kecamatan Tebing Tinggi Aan (24) terkait penilaian pelayanan publik di Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang maupun instansi lainnya menanggapi cukup lumayan bagus.

“Untuk pelayan diKabupaten Empat Lawang menurut saya cukup lumayan bagus,hanya saja mungkin ada kendala kendala yang memang diluar kehendak,”Jelasnya.Jum’at (30/1/20).

Sementara Salah Satu Dinas Pelayanan Publik DPMPTSP Kabupaten Empat Lawang Mursadi, menanggapi penilaian dari Ombudsmam mengatakan, terima kasih kepada ombudsman sumsel yang telah memberikan penilaiannya terhadap pelayanan publik di empat lawang yang berada di zona kuning yang mana sebelumnya tidak ada penilaian.

“terima kasih kepada semua opd yngg telah menjalankan pelayanan publik di empat lawang dengann baik dan semoga penilaian ini memberikan motivasi bagi dpmptsp dan seluruh opd untuk berbuat lebih baik lagi di bidang pelayanan publik di kabupaten empat lawang dan dapat berada di zona hijau pada tahun 2020 sehingga program bupati dalam mewujudkan kabupaten Empat Lawang yang madani dapat tercapai,”Tuturnya.(Mg20).

BACA JUGA