oleh

Pengundian Berlangsung Dengan Lancar

 

 

REL, Tebing Tinggi – Bank Sumsel Babel kembali menyelenggarakan penyaringan hadiah tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel tahun 2020. Kegiatan penyaringan hadiah tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2020 bertempat di Oppi Mall Palembang.

Pengundian hadiah hari ini, Kamis (23/1) khusus untuk masyarakat yang ada di Empat Lawang, pengundian hadiah dilakukan di BSB cabang Tebing Tinggi tepatnya di Tanjung Beringin jalan Lintas Sumatera.

“Bank Sumsel Babel sudah menyiapkan banyak hadiah untuk semua Nasabah Bank Sumsel Babel di Empat Lawang, jadi kesempatan untuk memenangkan hadiah bagi Nasabah semakin besar karena memang kita siapkan hadiah untuk nasabah setia BSB,” Kata pemimpin cabang Tebing Tinggi, Nurfarida, melalui Irwan Eko Susanto selaku Wakil Pemimpin BSB cabang Tebing Tinggi, Kamis (23/1/2020).

Pada acara pengundian hadiah tabungan persirah mengundi Supergrandprize yang hadiahnya dapat dimiliki oleh Nasabah beruntung. Pilihan hadiah Supergrandprize antara lain Mobil Toyota Innova, Sepeda Motor, Lemari Es, TV LED, dan Laptop yang diundi di kantor BSB cabang Tebing Tinggi. Nasabah juga bisa menukarkan poin pada Pesirah Panen Poin dengan hadiah-hadiah yang sudah di siapkan.

“Semakin banyak menabung dan bertransaksi di Bank Sumsel Babel, maka kesempatan mendapatkan hadiah akan semakin besar,” ucap Eko.

Lanjut Eko, jumlah penabung pesirah tahun 2019 naik 105% dari periode tahun 2018, dengan dana mencapai 170 Miliyar dari 6729 jiwa.

“Penabung persirah pada tahun 2019 mencapai 6729 dengan dana tabungan sebesar 170 Miliyar, dan dana aset BSB cabang Empat Lawang tumbuh 105% dari periode 2018 itu 403 Miliyar, dana pihak ketiga 220 Miliyar, saham dari Pemda 50 Miliyar dan dari Empat Lawang Kredit 369 Miliyar.” Jelas Eko. (Mg24)

BACA JUGA