oleh

Pengendara Keluhkan Jalan Rusak

REL, Empat Lawang – Sejumlah pengendara roda dua maupun roda empat mengeluh ketika melintas di jalan Brigjen Yahya Bahar (Padang Ajan) Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Pasalnya jalan lintas Tebing Tinggi menuju kota Lubuklinggau tersebut tampak rusak dengan kondisi berlubang.

Menurut pantawan wartawan Rabu (6/5). terlihat juga para pengendara harus ekstra hati-hati saat melintasi jalan tersebut karena terdapat beberapa titik jalan berlubang menganga yang dapat membahayakan keselamatan pengendara yang melintas.

Salah satu pengendara roda empat, Agus (25) warga tebing tinggi kepada wartawan mengatakan memang saat melintasi jalan tersebut kita harus sangat ekstra hati-hati karena berlubang apalagi saat berlawanan arah dengan pengendara lain.

“Kita berharap adanya perbaikan minimal sih ditampal agar jangan sapai lubang itu memakan korban”, ujarnya.

Sementara itu, masyarakat setempat Johan kepada media ini menyampaikan kondisi jalan tersebut mengalami kerusakan, karena itu merupakan akses jalan lintas Sumatera Tebing Tinggi menuju kota Lubuklinggau.

“kita berharap kepada pemerintah sepanjang jalan lintas tepatnya jalan Brigjen Yahya Bahar (Padang Ajan) agar segera di perbaiki. Sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu, dan juga guna menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya. (mg22)

BACA JUGA