oleh

Pengalangan Dana Peduli Palestina di Tiga Kecamatan, Muara Pinang, Lintang Kanan, dan Pendopo Berhasil Kumpulkan Rp 12,4 Juta

REL, Empat Lawang – Membantu Sesama umat manusia terkhusus umat muslim merupakan suatu kewajiban setiap umat manusia, aksi  pengalangan dana  Empat Lawang Peduli Palestina yang di lakukan di daerah Kecamatan Muara Pinang, Lintang Kanan dan Pendopo yang digelar selama 2 hari , dari tanggal 21-22 Mei 2021.

Hasil penggalangan dana tersebut setelah dihitung total dana yang terkumpul berjumlah Rp 12,4 juta dan sudah diserahkan langsung oleh Koordinator wilayah aksi Empat Lawang Peduli Palestina  Kecamatan Muara Pinang, Lintang Kanan dan Pendopo yakni Julizar  ke pihak yayasanrumah zakat di Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, yang di terima oleh Jhon Kenedi.

Julizar Koordinator Wilayah Aksi Empat Lawang Peduli Palestina didampingi Koordinator tiga kecamatan saat di konfirmasi wartawan REL mengatakan, Alhamdulillah pengalangan dana Empat Lawang Peduli Palestina di Kecamatan Muara Pinang, Lintang Kanan dan Pendopo terkumpul Rp 12,4 juta. 

“Semoga dengan adanya bantuan ini sedikit banyaknya mampu memberikan bantuan kepada saudara – saudara  kita di Palestina, dan tentunya melalui kegiatan ini dapat menjadi momentum yang baik untuk membangun sinergitas antar pemuda/i di Empat Lawang untuk  ikut andil dalam menanggapi isu isu kemanusiaan,”jelasnya.

“Saya mengucapkan terima kasih yamg sebesar-besarnya kepada para relawan, semua elemen yang terlibat dan masyarakat yang telah mau membantu mensuksekan kegiatan ini, semoga Allah membalas kebaikkan kita semua, Aamiin,”ujarnya.

Ditambahkan Jhon Kenedi perwakilan dari Rumah Zakat saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya mewakili Yayasan Rumah Zakat Indonesia mengapresiasi atas solidaritas kepedulian Empat Lawang Peduli Palestina wilayah Pendopo, Lintang Kanan dan Muara Pinang yang sudah mengumpulkan donasi selama 2 hari berturut-turut dengan penuh damai dan membuat rasa empati masyarakat tumbuh besar agar peduli terhadap saudara seiman kita di Palestina.

“Saya juga mengajak rekan-rekan Empat Lawang peduli Palestina melanjutkan perjuangan ini untuk terus peduli terhadap yang membutuhkan bantuan kita dimana saja berada. Terakhir, insya Allah, uang yang sudah di serahkan kepada saya. Pada hari ini akan kita kirim kan via bank ke Yayasan Rumah Zakat Indonesia Pusat agar segera di salurkan ke Relawan Rumah Zakat di Gaza,”pungkasnya. (Dn)

Komentar

BACA JUGA