oleh

Pendistribusian Rastra Aman Terkendali

REL, Empat Lawang – Pendistribusian Beras Sejahtera (Rastra) kini kembali dilakukan,salasatunya terpantau didesa Talang Durian Kecamatan Talang Padang,Rabu (21/11).

Puluhan warga terlihat berdatangan ke kediaman kepala desa,untuk mengambil beras yang telah terdaptar pada daptar warga penerima bantuan atas beras tersebut.

Paizil, Kepala Desa Talang Durian menyebutkan seluruh warga penerima bantuan beras telah kita bagikan dan untuk penerima sendiri merupakan warga yang benar-benar berhak.

” Alhamdulilah pembagian beras Rastra Aman dan Terkendali tanpa adanya keributan dan protes dari warga,” Ujar Paizil Saat di bincangi Wartawan seputarempatlawang.com pada Rabu (21/11/18).

Sementara itu pihak Koramil Tebing Tinggi yang dihadiri oleh Babinsa Abdul Rozak menuturkan,bahwa untuk penyaluran beras sejahtera didesa Talang Durian ini cukup baik dan ia mengapresiasi langkah yang telah dilakukan kepala desa setempat.

“Ya untuk pembagian beras rastra disini sudah cukup baik dan diharapkan agar kedepannya bila ada warga yang belum menerima untuk dapat dicarikan solusinya tanpa pilih kasih,” harapnya. (mg20)

BACA JUGA