oleh

Pemuja Sabu Diringkus Dipinggir Jalan

 

REL,  Empat Lawang – Prengki (28) Bin Sudarlis warga Taba Kebon Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang Kali ini harus Berurusan dengan Pihak Polres Empat Lawang.

Pasal nya Informasi yang di dapat dari masyarakat Bahawa adanya Peredaran Narkoba jenis sabu Di Desa Taba Kebon Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang.

Sehingga Polres Empat Lawang,AKBP.Eko Yudi Karyanto melalui Kasat Res Narkoba IPTU,Rusdi memerintahkan delapan anggota sat res narkoba untuk melakukan Lidik dan dapat dipastikan bahwa informasi masyarakat itu benar adanya.

Sekira Pukul 21.30 Wib Rabu ( 25 Juli 2019 ) atas perintah Kasat res narkoba kemudian Kanit idik I beserta 8 (delapan) anggota res narkoba mendatangi lokasi yang di informasikan masyarakat tersebut.dan melihat orang dimaksud,kemudian langsung mengamankan pelaku sedang di jalan.

“Pelaku dapat diamankan tanpa ada perlawanan,Pelaku dan Barang Bukti dibawa ke Polres Empat Lawang untuk dilakukan proses lebih lanjut,”Ungkapnya IPTU Rusdi.Kemarin (27/7/19).

Barang Bukti yang didapat 2 (dua,Red) paket yang diduga narkotika jenis shabu didalam plastik klip transparan dengan berat bruto 1,08 gram dan 1 (satu,Red) helai celana pendek warna hitam putih bergaris.

” Tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (1), pasal 112 ayat (1) UU Nomor 35 Tahun 2009.dengan acaman Hukuman Minimal 5 Tahun dan Maksimal 12 Tahun Kurungan,” jelasnya. (Mg20).

BACA JUGA