oleh

Pemkab Akan Menggelar Safari Ramadhan

REL, Empat Lawang – Seperti Ramadhan sebelumnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, akan menggelar Safari Ramadhan di Sepuluh (10) Kecamatan di Kabupaten Empat Lawang.

Hal ini dikatakan langsung oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra) Kabupaten Empat Lawang Sumardi, pada saat dibincangi wartawan diruang kerjanya, Senin (6/5).

“Seperti biasa ada Safari Ramadhan setiap tahun, per Kecamatan satu kali dikunjungi, di Rumah Dinas Satu Bulan Ful mulai malam ini. Untuk pesertnya seluruh OPD, FKPD, Instansi Vertikal dan PKK,” ungkap Sumardi.

Untuk Tehkniknya lanjut Sumardi, itu akan dibagi jika Bupati melakukan Safari Ramadhan di Kecamatan, maka Wakil Bupati di Rumah Dinas Bupati.

“Begitu juga sebaliknya, jika Wakil Bupati Safari Kekecamatan, pak Bupati di Rumah Dinas Bupati,” ujarnya.

Sementara sambung Sumardi, untuk kegiatan keagamaan pada siang harinya, itu akan diadakan tauziah selepas selesai Shalat Zuhur berjama’ah, di Masjid Al Baroqah Pemkab Empat Lawang.

“Di Masjid Al Baroq’ah itu ada Tauziah selesai Shalat Zuhur, nanti yang memberi Tauziahnya bergantian. Dan itu sudah ada jadwalnya,” pungkasnya (mg22).

 

BACA JUGA