oleh

Pemda Ajak Masyarakat Dukung Kesuksesan STQH

REL Muratara – Semakin dekatnya waktu pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) tingkat Provinsi ke-25 yang akan dilaksanakan pada tanggal 24-30 April 2019 mendatang Pemkab Muratara kembali ajak warga sepenuhny mendukung kesuksesan STQH.

“Karena Kabupaten Muratara sebagai tuan rumah STQ tingkat Provinsi Sumatera Selatan ke 25 dan yang perdana bagi Kabupaten Muratara maka demi kesuksesan dan kelancaran STQ ini kita mengharapan dukungan dari setiap OPD dan masyarakat,” kata Plt. Sekda Muratara, H. Zainal Arifin Daud,kemarin.

Menurutnya, suksesnya kegiatan STQ berawal dari suksesnya kepanitian dan penyelenggaraanya nanti. Untuk itu perlunya dukungan dari semua pihak.

“Terutama dukungan masyarakat umum, organisasi, LSM, media, warga, juga pemerintah,” jelasnya

Kedua bahwa pihaknya juga mempersiapkan mengenai pariwisata Muratara. Yang dapat menjadi objek wisata untuk dikenalkan tamu-tamu dari daerah lain yang membawa rombongan kapila STQ.

“Dimana adanya waktu-waktu kosong perlombaan rombongan kapila dapat memgisi waktunya dengan melihat potensi wisata yang ada di Muratara. Terutama Danau Rayo. Disini juga kami harapkan masyarakat dapat menjaga keamanan dan kenyamanan saat rombongan kapila berkunjung ke danau rayo,” pungkasnya. (16).

BACA JUGA