oleh

Pembagian BLT DD,Disaksikan Camat

 

REL,Empat Lawang – Pihak kecamatan Muara Pinang menyaksikan langsung pembagian bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa dan sekaligus pembagian masker kepada masyarakat yang terdampak wabah virus corona.

Dari informasi yang didapat pembagian BLT DD untuk hari ini dilaksanakan empat desa dan di lanjutkan besok empat desa lagi.

Adapun desa yang telah melakukan pembagian BLT DD yakni Desa Batu Jungul (140 KK) ,Desa Suka Dana (163KK) ,Desa Padang Burnai (103 KK) dan Desa Belimbing (101 KK).

Camat Muara Pinang Sapardina Joli mengatakan pembagian blt dd langsung di berikan kepada warga yang terdampak virus corona,pihak kecamatan mengawasi pembagian tersebut.

“Kepala desa membagikan BLT DD kewarga yang langsung di saksikan pihak kecamatan bersama Forkopimcam,”Ungkapya.Rabu (13/5).

Selain pembagian BLT dd desa lanjutnya, juga membagikan masker kepada keluarga penerima blt.

Meski Demikian, Joli juga berpesan kepala masyarakat Muara Pinang apabila hendak berpergian agar selalu memakai masker dan penerima BLT DD agar dapat menggunakan bantuan tersebut dengan bermanfaat.

“Bagi masyarakat yang berpergian agar selalu memakai masker sementara untuk penerima BLT DD agar dapat menggunakan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan tepat guna,”Tuturnya.(Mg20).

BACA JUGA