oleh

Pelaku Jambret Masih di Bawah Umur,Dua Tertangkap Satu Buron

REL,Empat Lawang – Apes yang dialami dua orang Kawanan jambret di kabupaten Empat Lawang ini, saat hendak kabur setelah merampas handphone korbannya,berhasil ditangkap warga yang melakukan pengejaran, Tak ayal ke dua nya kemudian jadi sasaran bogem mentah warga, untuk menghindari amuk massa lebih lanjut akhirnya ke dua pelaku diserahkan warga ke Mapolsek Pendopo Polres Empat Lawang.

Informasi didapat aksi penjambretan terhadap korban Perempuan, Ayun Elisda (19) warga desa Tebat Payang kecamatan Pendopo Barat, terjadi pada sabtu (18/07/20) sekira pukul 17.00 wib saat korban dengan menumpang ojek hendak pulang ke rumah.

Saat tiba di TKP tepatnya di desa Muara Lintang Baru kecamatan Pendopo Barat tiba tiba dipepet oleh 3 (tiga) orang yang berboncengan menggunakan sepeda motor, dengan cepat salah seorang pelaku mengambil handphone yang diletakan korban dibawah tasnya.

Korban kemudian berteriak meminta tolong, warga yang melintas kemudian melakukan pengejaran terhadap para pelaku.
Saat terjadi aksi kejar kejaran, motor yang dikendarai pelaku terjatuh, tak ayal dua orang dari tiga orang pelaku (satu pelaku melarikan diri) penjambretan jadi amuk massa.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu, S. I. K melalui Kapolsek Pendopo IPTU Hariyanto membenarkan pihaknya telah mengamankan dua orang pelaku penjambretan. “Dua orang pelaku aksi penjambretan sudah kita amankan, pelaku atas nama IS (18), AL (17) dan satu pelaku RD (17) berhasil kabur, semuanya masih berstatus pelajar,” terang Kapolsek.

Selain mengamankan pelaku yang masih dibawah umur Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti.” Barang bukti yang kita amankan berupa 1(satu) unit sepeda motor, 1(satu) bilah senjata tajam, handphone milik korban dan beberapa potong pakaian,” jelas Hariyanto. (Mg20).

BACA JUGA