oleh

Pejabat dan Panitia Kurban Tidak Perlu Dapat

 

REL,  Empat Lawang – Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang Menyiapkan 21 Ekor sapi kurban yang akan dipotong Besok (Minggu,Red) dan di bagikan kepada masyarakat yang berhak mendapat kan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad di acarah Pelepasan Takbir keliling Sabtu Malam 9 Agustus 2019 di Lapangan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.

“Pemkab telah mengalokasikan kurban Sapi 21 Ekor yang tempat tempatnya telah diterangkan dan besok Untuk di bagikan kepada masayarakat Empat Lawang serta sampai ke tangan mereka,” kata Joncik.

Melalui PJ sektor Kesejaterahan Masyarakat (Kesra) diharapkan yang menerima Kurban Tersebut benar benar layak untuk menerima.

“Dalam kegiatan ini Kabag Kesra yang bertanggung jawab sebagai PJ Sektornya ,tolong besok pagi kita potong kurbannya disini masyarakat sekitar kantor kita ini, yang berhak harus dapat,”Ungkapnya Joncik saat Sambutan pelepasan Takbir Keliling.

Dilanjutkan Joncik,Kiranya Kurban Sapi tersebut di bagikan Kepada Masyarakat di sekitaran Pememerintahan Kabupaten Empat Lawang yang Selayaknya menerima.

“Jika Perlu Pejabat kami,pegawai kami tidak perlu dapat sekalipun dia jadi panitia,jika masyarakat tidak dapat yang seharusnya mendapatkan di sekitaran Lingkungan Pemkab Empat Lawang, supaya masyarakat dapat merasakan hari raya idul Adha,”Ujarnya.

Karena Ini Sambungnya Joncik,Hari Besar umat Islam yang selalu ditunggu tunggu yang diagungkan dalam keyakinan dan kepercayaan yang mayoritas Penduduk Empat Lawang beragama Islam.

“Hari besar umat islam, hari besar, hari raya yang kita agungkan dalam keyakinan dan kepercayaan kita,mereka ikut merasakan karena kita berbagi kepada mereka, itulah makna idul kurban yang selalu kita lakukan dari tahun ke tahun sampai akhir hayat kita nanti,” ujarnya. (Mg20).

BACA JUGA