oleh

Peduli Sesama,Kemenag Empat Lawang Bagi Sembako

 

REL,Empat Lawang – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Empat Lawag mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat kabupaten Empat Lawang yang terdampak covid19

Pendistribusian Bantuan Sembako yang bertajuk Gerakan Bakti Sosial Kementerian Agama Kabupaten Empat Lawang peduli Covid 19 dengan mengangkat tema “Mewujudkan Solidaritas antar sesama menuju insan yang bertaqwa “.

Kakankemenag Kabupaten Empat Lawang H.Muhammad Makki mengatakan, pendistribusian bantuan sembako mekanismenya diberikan kepada pejabat dan ASN, lalu Pejabat dan ASN mendistribusikan langsung kepada yang menerima.

“ini bertujuan untuk menghindari
perkumpulan massa atau Fisycal distancing dan tetap memperhatikan protokoler kesehatan serta memakai masker dan jaga jarak,”Ungkapnya.Kamis (14/5).

Masih dikatakannya lebih lanjut,mengapresiasi seluruh keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Empat Lawang yang sudah sama-sama menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu sesama yang saat ini membutuhkan

“Saya sangat bersyukur dengan bersama kita dapat berbagi, kemarin kita sudah dapat membagikan APD kepada tim Gugas Percepatan Penanganan COVID -19 Kabupaten Empat Lawang,hari ini kita bersama membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar yang benar-benar membutuhkan dan terdampak juga kepada teman-teman Honorer lingkungan Kankemenag Empat Lawang,”Terangnya.

Sementara Roy Warga Kecamatan Tebing Tinggi yang mendapatkan bantuan sembako dari Kemenag Empat Lawang saat berterima kasih atas apa yang telah di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada kakankemenag Empat Lawang yang perduli kepada sesama yang saat ini sangat membutuhkan bantuan,Semoga wabah virus ini cepat belalu,”Tuturnya.(Mg20).

BACA JUGA