oleh

Pedomani Tugas dan Wewenang Sebagai Anggota DPRD

REL, Empat Lawang – Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Jln. Lintas Sumatera Km. 3, Talang Banyu, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, sebanyak 35 Anggota DPRD terpilih dilantik dan di ambil Sumpah Janjinya Sekira Pukul 12 .06 Wib Senin (26/8/19)

yang dihadiri kurang lebih ribuan  orang,Dandim 0405 Lahat Kapolres Empat Lawang ,Kejari Empat Lawang Kepala Pengadilan Negeri  Kabupaten Lahat,serta para pendukung dan keluarga dari 35 anggota DPRD terpilih.

Ke 35 Anggota DPRD tersebut di ambil sumpah jabatan nya oleh ketua umum pengadilan negeri Kabupaten Lahat, Dan pelantikan tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar.

Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad dalam Sambutannya meyampaikan sambutan  Gubernur Sumsel H.Herman Deru Mengatakan,yang intinya puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan sehingga kita bisa hadir dalam ruangan ini dalam rangka rapat paripurna DPRD Kabupaten  Empat Lawang dalam rangka peresmian dan pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang masa jabatan 2019 – 2024.

“Pedomani tugas dan wewenang sebagai anggota DPRD dalam melaksanakan tugas 5 tahun kedepan, jaga soliditas internal antar kolega, pemerintah daerah, jaga soliditas dengan parpol pengusung. Selaku Gubernur Sumsel kami mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang terpilih masa jabatan 2019-2024. Semoga tugas dan amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik dan ikhlas, semoga dalam pelaksaanaan tugas ini mendapatkan ridho dari Allah SWT,”Ucapnya Joncik Menyampaikan Smbuta Gubernur Sumsel.

Masih dikatakan Joncik selaku Bupati Empat Lawag  mengucapkan selamat kepada seluruh anggota dewan yang terpilih, beliau berharap agar depan dapat melayani masyarakat dengan baik.

“Saya ucapkan selamat, saya sangat tau sekali bagai mana perjuangan kalian, saya berharap para anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Empat Lawang terpilih, agar dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik, dan melayani masyarakat dengan sempurna,” harapnya. (Mg20).

BACA JUGA