oleh

Pasien Suspek Corona Masih Manjalani Inkubasi

 

REL,Empat Lawang – Terkait beredarnya Isu salah satu warga Desa Lampar Baru Kecamatan Talang Padang yang saat ini di bawa ke RsMH palembang yang dinyatakan negatif terjangkit Covid 19 (Virus Corona).

Direktur RSUD Tebing Tinggi mengatakan Saat ini kondisi salah seorang warga Empat Lawang yang suspek virus korona masih berada di Kota Palembang sampai dengan masa inkubasi selesai.Selasa (17/3/20).

“Iya, sejauh ini dapat kami laporkan terkait pasien suspek Corona asal Empat Lawang masih berada di Kota Palembang sampai dengan masa inkubasi selesai, dan yang bersangkutan saat ini di isolasi mandiri di rumah saudara nya yang ada di Palembang dikarenakan ruang isolasi RsMH dalam kondisi penuh,”kata Devi.

Dikatakannya, hari ini yang bersangkutan telah dilakukan tindakan medis berupa pengambilan sampel liur, rontgen toraq, dan sampel darah.

“ketiga tindakan tersebut akan dilakukan setiap 2 hari sekali sampai dengan masa inkubasi selesai yaitu selama 14 hari dari waktu kedatangan dari luar negeri,Demikian sekilas yg dapat kami laporkan untuk meluruskan berita yg sudah beredar,”ucapnya.(Mg20).

BACA JUGA