oleh

Para Napi Bersihkan Kamar Sendiri

REL, Empat Lawang – Pihak Rumah Tahanan (Rutan) Tebing Tinggi menerapkan pola hidup sehat bagi warga binaannya. Hal ini terlihat ketika Kepala Cabang Rutan Tebing Tinggi Yudhi Khairudin memberikan arahan ke pada 176 warga binaan.

” Ya tadi kita sudah memberikan arahan kepada mereka, masalah kebersihan dan kesehatan serta olahraga pagi,” kata Kacab Rutan Tebing Tinggi Yudhi Khairudin melalui Kasubsi Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Sukma Amr, Selasa (9/1).

Hal ini dilakukan lanjut Sukma Amri, agar para penghuni Rutan Tebing Tinggi ini dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

” Setiap penghuni kamar wajib untuk membersihkan kamarnya dan karena ini demi kebaikan mereka, biar mereka ini sehat,” ujarnya.

Selain membersihkan kamar setiap penghuni Rutan Tebing Tinggi, juga diwajibkan untuk mengikuti olah raga pagi, yang dilakukan setiap hari.

” Mereka juga diwajibkan mengikuti olah raga pagi, olahraganya itu setiap hari. Tapi dengan cara bergantian setiap kamar, dengan harapan mereka semua ini sehat,” jelasnya.

Dia juga menambahkan, selain meminta menjaga kebersihan kamar Kacab Rutan Tebing Tinggi juga meminta kepada seluruh Penghuni Rutan agar selalu menjaga kemanan.

“Ya selain menjaga kebersihan kamar, kita juga meminta kepada mereka untuk menjaga kemanan, terutama dikamar mereka masing-masing,” tukasnya (13)

BACA JUGA