oleh

Pantau BLT Dana Desa

REL, Empat Lawang – Pembagian  BLT bagi warga Kabupaten Empat Lawang terus bergulir sesuai mekanisme dan prosedur yang berlaku, kali ini Desa Gedung Agung Kecamatan Muara Pinang akhirnya dapat diterima penerima manfaat langsung dari Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa.

Camat Muara Pinang, Faizal mengatakan, pembagian dana BLT terdampak COVID-19, yang bersumber dari Dana Desa tersebut, telah dibagikan kepada  warga yang memang dinilai terdampak. “Semuanya telah kita bagikan kepada penerima manfaat dan terdampak saat pandemi COVID-19 ini” jelasnya saat pembagian BLT Dana Desa belum lama ini.

Pembagian dilakukan secara simbolis kepada warga yang terdampak ekonomi akibat pandemi virus corona. “Bertahap, bantuan tersebut kita bagikan, sehingga tidak ada lagi pertanyaan masyarakat,” tegas

Faizal juga memastikan, seluruh penerima bantuan lansung Tunai memang sesuai dengan hasil pendataan sebelumnya. Sehingga bantuan yang diberikan memang tepat sasaran dan membatu masyarakat yang betul betul membutuhkan.  “Kami membagikan sesuai dengan SOP dan data yang telah ada, sehingga bantuan tersebut memang bermanfaat,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA