oleh

Nasabah Sumsel Babel Keluhkan ATM Tertelan

REL, Muratara – Para nasabah Bank Sumsel Babel di Musi Rawas Utara mengeluh, pasalnya saat melakukan transaksi berlangsung ATM milik nasabah tertelan sehingga transaksi sedikit tertunda.

Sementara  transaksi di lakukan kebanyakan di wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) itu urusan ke uangan penerintahan.

Hal tersebut di kata kan oleh Jimi (30) salah satu nasabah Bank Sumsel Babel wilayah Rupit di Bumi Berselang Serundingan. Senin (11/3).

“Sebenarnya pergantian chip itu bagus, ke amanan uang nasabah yang di titipkan lebih terjamin, hanya saja bagi ia sosialisai yang di lakukan oleh pihak Bank Sumsel itu tidak di ketahui oleh banyak nasabah,”jelasnya

Dirinya berharap kedepannya pihak Bank Sumsel Babel, jika ada pergantian dan sejenisnya, kiranya perbanyak sosialisi pada nasabah, agar nantinya nasabah tidak ke bingungan dalam transaksi.

“Tidak semua nasabah paham akan hal tersebut, di kasi tau aja belum tentu paham apalagi tidak tau sama sekali,”ujarnya

Ditempat lain,  Abdi mengatakan hal yang serupa sebagian nasabah kartu ATM tertelan,  lantaran nasabah harus menggunakan kartu yang baru.

“Tidak ada masalah tertelan,  cuma kita jadi terkendala, harus mengurus ke pihak bank terlebih dahulu,” katanya singkat. (16).

 

BACA JUGA