oleh

Mudik Lebaran, Mobil Derek Dishub Stand By

REL, Empat Lawang – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Empat Lawang pada saat arus mudik dan arus balik 2019 ini menyiapkan mobil derek milik Dishub untuk di stand by kan untuk membantu para pemudik.

Kepala Dishub Empat Lawang Rapani kepada wartawan beberapa waktu lalu mengatakan, Dishub selain menyiapkan tigas posko pemantau arus mudik lebaran, Dishub juga menyiapkan mobil derek.

“Mobil derek nanti kita stand by selama mudik, kebetulan mobil derek itu bantuan dari kementrian bukan dari minjam atau merental lagi,” ujarnya

bahkan lanjut Rapani, sopir untuk mobil derek sendiri sudah stand bykan selama pelaksanaan mudik dan arus balik lebaran. “Sopir juga sudah jadi apabila terjadi hal yang tidak kita inginkan sopir dan mobil derek stand by,” lanjut Rapani.

Tidak hanya itu saja masih dikatakan Rapani, personil Dishub juga turun kejalan baik jalan Negara maupun jalan Kabupaten memasang rambu peringatan jalan rusak karena masih didapati jalan rusak seperti di jalan lingkar.

“Nanti kita beri rambu peringatan hati-hati jalan rusak karena masih ada beberapa titik jalan rusak,” ujar Rapani seraya menambahkan, bukan hanya ada tiga posko pemantau juga melainkan Polres Empat Lawang juga mendiri Pos Pelayanan. (12).

BACA JUGA