oleh

Nekad Akhiri Hidup Minum Putas

 

/// Belum Diketahui Motif Korban

REL, Empat Lawang – Warga Desa Lubuk Buntak Kecamatan Talang Padang berinisial MS (20) nekad mengakhiri nyawanya dengan cara meminum racun ikan (Putas) dikosan dekat SMKN 1 Empat Lawang di Desa Terusan Baru Kecamatan Tebing Tinggi sekitar pukul 16 : 30 Wib.

Menurut keterangan saksi bernisial LP (16) pelajar kelas X SMKN 1 Empat Lawang warga Desa Lubuk Buntak Kecamatan Talang Padang mengatakan sempat berbicara kepada korban sebelum korban meninggal.

“Saya melihat MS keluar dari dapur kosan terus saya tanya, apo dio gawe kabani dan dijawab oleh MS aku baru dem minum Putas, saya pun langsung panik dan MS batuk batuk dan saya semakin panik ahkirnya saya keluar kosan sambil memintak bantuan tak lama kemudian MS sudah tidak sadarkandiri dan mengeluarkan busa dari hidung setelah saya cek ternyata MS sudah tidak bernyawa,” terangnya.

Belum diketahui dengan jelas motif korban yang nekad mengakhiri nyawanya dan pihak terkait masih mendalami kasus tersebut.

Kepala Desa Lubuk Buntak Lepi saat dihubungi via Whatsapp terkait salah satu warganya yang bunuh diri di Kosan dekat SMKN 1 Empat Lawang mengakui memang benar ada warga di desa yang bunuh diri.

“Ya benar, Tapi yang sekolah di SMKN1 Empat Lawang itu bukan korban tapi keponakannya, korban main ketempat keponakannya yang berinisal LP untuk motif kita belum tau dengan jelas,” kata Kepala Desa Lubuk Buntak Lepi, Minggu (1/3/20).

Sedangkan Camat Talang Padang Sopiyan dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa ada salah satu warga desa Lubuk Buntak diduga bunuh diri dengan cara meminum Racun Ikan yang lebih dikenal dengan sebutan putas.

“Ya benar salah satu warga Desa Lubuk Buntak diduga Bunuh diri dikosan di Desa Terusan Baru Kecamatan Tebing Tinggi dengan cara meminum putas,untuk motifnya belum jelas besok kita cari info lebih detail lg,” jelasnya. (mg20).

 

BACA JUGA