oleh

Mobil Fuso Bermuatan Penuh Timpa Ojek Gandeng

REL, Empat Lawang – Kemacetan terjadi sepanjang 100 meter lebih di jalan lintas sumatera tepatnya di Tebing Alai Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Jumat (16/3)

Pasalnya, dari pantauan dilokasi kejadian diketahui mobil Fuso yang mengangkut Ban Mobil dan Pipa Besi tidak dapat melewati tanjakan tebing alai sehingga mobil terpundur dan tak dapat dikendalikan oleh pengemudinya.

Alhasil mobil fuso tersebut terbalik dan menimpa kendaraan ojek gandeng yang dimiliki oleh pemuda bernama Padri (25) warga Tebing Tinggi, untung saja dirinya dapat menyelamatkan diri saat mobil fuso itu terbalik.

“Tadi, saat saya melintas dibelakang mobil fuso itu tiba-tiba mobilnya terpundur karena mesin nya mati, melihat itu saya langsung meninggalkan motor dan segera menyelamatkan diri,” ujar Padri saat dilokasi kejadian kepada wartawan REL.

Dirinya bersyukur karena hanya kehilangan ojek gandengnya saja bukan nyawanya, meski mengalami kerugian secara materil. ” Tak apa yang penting aku selamat pak, harta bisa di cari lagi, inikan musibah yang tidak dikehendaki,” ungkapnya

Sampai berita ini diterbitkan kemacetan ini masih terjadi di jalan lintas tersebut, sejumlah kendaraan yang melintas telah di arahkan untuk berputar arah dan melewati jalan alternatif lainnya oleh anggota Satlantas Polres Empat Lawang. (Mg14)

BACA JUGA