Connect with us

Entertainment

Miris, Wanita Ini Lelang Keperawanan Seharga 14,5 Miliar Demi Bantu Orang Tuanya!

Published

on

Orang tua dari seorang gadis yang mengaku telah menjual keperawanannya seharga 850 ribu poundsterling untuk membantu mereka, mengatakan bahwa mereka tak membutuhkan uang tersebut.

Kedua orang tua Aleexandra Khefren, 18, mengancam untuk tidak mengakui Kehfren sebagai anak mereka jika merealisasikan niatnya itu.

“Saat itu saya berusia 15 tahun dan berpikir, ‘Mungkin saya juga dapat menjual keperawanan saya’,” ungkap Aleexandra kepada Phillip Schofield dan Holly Willoughby dalam acara This Morning.

“Lalu saya mencari di internet dan menemukan beberapa wanita yang menjual keperawanan mereka seharga lebih dari 3,5 juta euro.”

“Saya tinggal di negara yang amat miskin, maka dari itu saya harus membantu kedua orang tua dan membelikan mereka rumah.”

Saat Phil bertanya apakan Aleexandra akan mempertimbangkan kembali keputusannya itu, ia menjawab: “Ini hanya sekadar bisnis, tidak ada pengaruhnya dengan rasa emosional.”

“Saya tidak akan berpikir dua kali untuk melakukan hal itu. Saya tau apa konsekuensinya, dan saya tahu apa alasan yang melatarbelakangiku untuk melakukan itu.”

Tetapi, ibu dan ayahnya mengatakan, mereka tidak memerlukan uang saat ini dan tidak mengerti mengapa putri mereka memutuskan untuk menjual keperawanannya.

Namun, Elena, ibu Aleexandra, menangis ketika mendengar putrinya akan melakukan hal itu sementara ayahnya, Toni, yang merupakan seorang polisi, merasa jijik dan terkejut, menurut Mail Online.

“Mereka (orang tua Aleexandra) memohon kepada Aleexandra untuk tak melakukan hal itu, akan tetapi ia berkata, ‘Saya sudah berusia 18 tahun dan dapat melakukan apa yang saya inginkan dengan tubuhku’,” ujar paman Aleexandra, Radu Raducu.

“Ancaman tak dianggap lagi sebagai anak tak diindahkan oleh Aleexandra. Ini situasi yang mengerikan.”

“Ibunya menangis dan… mengerikan, sangat mengerikan.”

Entertainment

Lagi, Jennifer Dunn Tersandung Narkoba

Published

on

jpnn.com, JAKARTA – Artis peran Jennifer Dunn ditangkap aparat kepolisian lantaran penyalahgunaan narkoba pada Minggu (31/12).

 

Pemain sinetron Bukan Salah Bunda Mengandung itu diamankan di kediamannya kawasan Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan, wanita yang akrab disapa Jeje itu tidak diciduk sendiri.

 

Bersama Jeje, polisi juga menangkap temannya berinisial FS.

 

“FS diamankan lebih dulu diitangkap di kawasan Pejaten Timur, Jakarta Selatan pada Minggu,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/1).

 

Saat penangkapan, FS mencoba melarikan diri dengan melompat di belakang rumah dan bersembunyi di rumah warga.

 

“Kami sebar anggota untuk mencari dan didapati FS sedang bersembunyi di rumah warga,” ucap dia.

 

Saat digeledah, polisi menemukan satu kotak bungkus rokok berisi 0,6 gram sabu-sabu di dalam saku celana FS. Ternyata FS mengakui sabu-sabu itu merupakan milik Jeje.

“Tersangka FS mengakui barang bukti sabu-sabu adalah pesanan JD dengan dikuatkan isi percakapan WhatsApp dari ponsel milik FS,” ujar dia.

 

Setelah menerima informasi itu, polisi lantas menyambangi kediaman Jedun di Jalan Bangka.

 

Meski tidak mengantongi sabu-sabu, Jedun kedapatan memiliki alat hisap sabu-sabu.

 

“Dari tangan JD ditemukan barang bukti satu buah cangklong,” terang Argo.

 

Akibat perbuatannya, Jennifer dan FS terancam Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) undang-undang RI Nomor 35 tahun 2009, tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling singkat lima tahun. (tan/jpnn)

Baca Selengkapnya

Entertainment

Tiba-tiba Audy Umumkan Kembali Bernyanyi

Published

on

Lama tidak terdengar kabarnya, penyanyi Audy Item akhirnya kembali. Dia bersiap meramaikan lagi industri musik tanah air.

Wanita 34 tahun itu mengatakan bahwa dirinya memutuskan kembali sebagai tanda eksistensi. Sebab menurutnya selama ini dia tetap aktif bernyanyi.

“Banyak yang bilang saya vakum. Tapi sebenarnya masih nyanyi. Jadi album ini sebagai temu kangen dengan pendengar,” kata Audy saat jumpa pers di kantor Sony Music Indonesia, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (4/10).

Sebagai penanda kembalinya di industri musik tanah air, istri Iko Uwais itu kini meluncurkan album terbaru berjudul The Best of Audy 17. Nama judul dipilih karena menandakan 17 tahun masa berkarya Audy.

“Album sebelumnya juga sempat angka, waktu itu sesuai dengan umur serta tanggal. Dan kini pilih 17 tahun berkarya,” jelas istri Iko Uwais yang juga salah satu aktor laga Hollywood ini.

Materi yang ada di dalam album ini adalah sebanyak 17 lagu. Di antaranya yakni 15 hits Audy yang diambil dari album-album sebelumnya. Seperti lagu Satu Jam Saja, Lama-lama Aku Bosan, Untuk Sahabat, Lagu Sendu, Arti Hadirmu, Pergi Cinta, dan lainnya. Ditambah dengan dua lagu baru berjudul Tapi Aku, dan Lelaki Sempurna.

“Lagu ini dibikin 2011, makanya nuansa musik masih lama. Rencana mau rilis 2012, tapi menikah dan sempat molor,” ucap Audy.

“Sama kayak lagu Tapi Aku juga dikasih 2011. Lagu ini diciptakan Pia Utopia,” imbuhnya.

Video klip dua lagu baru Audy serta album The Best of Audy 17 akan diluncurkan pada 6 Oktober 2017.

Baca Selengkapnya

Entertainment

Dewi Sanca Ngamuk, Netizen: Yee gak Usah Sok Inggris lu

Published

on

JAKARTA – Pedangdut Dewi Sanca belakangan menjadi sorotan karena sensasi yang dibuatnya.

Tak heran bila wanita yang kini menjadi DJ itu memiliki banyak haters.

Segala sesuatu yang dibuatnya di dunia maya, menjadi incaran komentar pedas dari haters.

Lihat saja sensasinya yang kerap memamerkan kekayaan yang dimilikinya. Mulai tumpukan uang hingga koleksi perhiasannya.

Tak tahan dengan cibiran haters, wanita yang senang mengganti warna rambutnya itu menyampaikan kekesalannya.

Seperti yang terlihat pada unggahan pribadinya, Dewi Sanca meminta agar para haters mengoreksi diri sendiri. Rupanya, dia tak terima selalu dijelek-jelekan oleh haters.

Curhatan Dewi Sanca kembali diunggah oleh akun gosip Instagram lambe_lamis.

“Dear hetter/hatter… Jangan marah ya.. Siapa sih yang bilang mbak Dewi Sanca jelek, Boneng?
Awas di patok ular Sanca lhooo…,” tulis akun tersebut.

Namun bukannya mendapat simpati, dia justru kembali diserang haters. Pasalnya dirinya salah menuliskan kata haters menjadi hetter.

“Mbak ular sehaaaaat?,” celetuk akun w3nci. “Mbak yu Uler mah cakep,menurut Dy sdri tp syg ga da yg tau or ngakuin..wkwkkw,” lanjut cahayayuanda.

“Yeee gausah sok inggris dah lu sanca sanca,” kata akun not.afakeacc. “Hetter itu apa mbak? Gak sekalian heater aja? Biar kepanasan,” lanjut cucokendesyes.

“Saya water heaterr.. alhamdulilahh amann,” sambung chaturwidya.

Baca Selengkapnya

Trending