oleh

Meriahkan Hari Dharma Wanita Dengan Lomba Paduan Suara

REL, Empat Lawang – Sebanyak 42 Kelompok Dharma Wanita dari berbagai OPD dan Kantor di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, mengikuti lomba Paduan Suara.

Lomba paduan suara yang digelar diaula Hotel Kito Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang ini. Merupakan rangkaian dari Hut Dharma Wanita Persatuan yang ke-19, Selasa (27/11).

Ketua Dharma Wanita Kabupaten Empat Lawang Susilaningmas Edison mengatakan, perlombaan ini sebagai bentuk kebersamaan sekaligus mempererat tali silahturahmi.

“Jadikan perlombaan ini sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan kita,” kata Susilaningmas.

Ditempat yang sama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Empat Lawang Hj Heppy Safriani Joncik Muhammad menjelaskan, dalam sebuah perlombaan kalah menang itu adalah hal yang biasa.

“Kalah menang adalah hal biasa dalam perlombaan. Yang terpenting bagaimana kita menjalin silahturahmi dan kebersamaan kita,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad melalui Sekda Empat Lawang H Edison Jaya, meminta kepada semua OPD dilingkungan Pemkab Empat Lawang ini, agar para ibu-ibu Dharma Wanita ini dibuatkan seragam khusus.

“Nanti kita minta kepada semua OPD, agar Ibu-Ibu Dharma Wanita ini ada atribut khusus, supaya setiap ada acara-acara bisa menggunakan pakaian lain selain pakaian Dharma Wanita,” ucapnya. (12).

BACA JUGA