oleh

Mempererat Hubungan Antara TNI-Polri

 

REL,Empat Lawang – Guna memutuskan penyebaran wabah virus covid19 di Bumi Saling Kruani Sangi Krawati Satuan polisi lalulintas polres Empat Lawang bersama Koramil 0405 Tebing Tinggi melaksanakan apel bersama di lapangan kantor Koramil Tebing Tinggi.

Tampak dilapangan kantor koramil Tebing Tinggi ,puluhan personil yang tergabung anggota TNI – Polri melaksanakan Apel bersama guna bersama sama memutuskan penyebaran mata rantau virus covid19.

“Apel ini guna mempererat hubungan antara TNI dan Polri,dan ada beberapa masker yang di bagikan kepada anggota ,”Kata IPTU M.Yusuf Lubis.Kamis (16/4).

Masih dikatakan Lubis, dengan kerjasama antara TNI – Polri untuk menanggulangi penyebaran wabah virus covid 19 yang saat ini menjadi tugas dan kewajiban bersama untuk memutuskan penyebarannya.

“Tni Polri bersama sama menanggulangi penyebaran covid19 agar memutus mata rantai covid 19 ke Empat Lawang,”Jelasnya.

Ditempat yang sama Danramil 0405 Tebing Tinggi Kapten Mulyadi mengatakan menerima kunjungan satlantas polres Empat Lawang yang bersama sama TNI Polri untuk memutuskan penyebaran mata rantai virus corona.

“Dengan kerjasama yang baik ini mudah mudahan virus covid19 bisa di cegah dan tidak masuk ke Kabupaten Empat Lawang sehingga tidak ada masyarakat yang terjangkit virus corona,”Tuturnya.(Mg20).

BACA JUGA