oleh

Memaksimalkan Penyerapan Anggaran Tahun 2020

REL, Empat Lawang – Bervisi Misikan untuk mewujudkan Kota yang segar dan layak huni dengan mendukung program pemerintahan Kabupaten Empat Lawang yang Makmur Aman Damai Agamis Nasional dan Indah (MADANI).

Dengan langka langka mengevaluasi program kerja SDM, memaksimalkan penyerapan anggran tahun 2020 jangan sampai tidak terserap dan menurutnya SDM disini masih kurang,bahkan staf nya yang dari ASN tidak ada yang ada cuma kabid dan kasi.

“Nanti kita akan mengusulkan ke bupati untuk penambahan sdm dalam waktu dekat ini akan di rapat kan terlebih dahulu,” ujarnya

Dia Adalah Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Empat Lawang Ismail Hakim yang baru saja di lantik beberapa waktu yang lalu.

Bukan hanya mengabdi di Kabupaten Empat Lawang sebelumnya beliau telah mengabdi di berbagai kabupaten dan kota yakni Dua tahun di Kabupaten Muratara dan 20 Tahun di Provinsi Bengkulu hingga sekarang mengabdi di Bumi saling Kruani sangi krawati.

Ismail Hakim mempunyai 3 Anak dan satu istri yang berdomisili di Prumnas Graha Citra Tebing Pratama Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Adapun biodata beliau diantaranya pernah bersekolah di : Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Lubuk Linggau Sekolah Menengah Pertama Gajah Madah Palembang,Sekolah Menengah Atas (Muhammadya Satu) Palembang,Strata Satu (S1) Unsri dan Strata Dua (S2) di Jakarta.(Mg20).

BACA JUGA