oleh

Masyarakat Antusias ikut Takbir Keliling

REL, Empat Lawang – Ratusan Kendaraan meliputi Roda Empat Maupun Roda Dua berbaris memadati Jalan Lintas Sumatera untuk mngikuti takbir keliling yang di lepas langsung oleh bupati Empat Lawang di halaman Pemerintahan Kabupaten (PEMKAB) Empat Lawang Sabtu malam (9/8/19).

Berjalan dengan Antusias dan meriah.

Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad melalui sambutannya menyampaikan beberapa kata kepada para msayarakat yang mengikuti takbir keliling khususnya masyarakat Empat Lawang untuk tetap mengembangkan tradisi besar agama islam.

“Saya selaku Bupati Empat Lawang mengajak masyarakat untuk selalu mengembangkan tradisi islam karena ini adalah hari besar umat islam yang kita tungu tunggu,karena di Empat Lawang mayoritas beragama Islam dan semoga Jemaah haji yang berasal dari Empat Lawang menjadi Haji yang Mabrul,” ungkap Joncik.Sabtu (9/8/19).

Dalam kesempatan tersebut,Joncik Berpesan kepada Masyarakat yang ikut takbir keliling untuk tidak ugal ugalan dan taati peraturan lalu lintas.

“Jangan ugal-ugalan dan jangan saling mendahului tetap sabar mengiringi Takbir Keliling,”Imbuhnya.

Sementara Kepala Bagian Kesejaterahan Masyarakat (KabagKasra) Haeroni mengatakan antusias masyarakat malam ini dalam kegiatan besar islam sangat meriah dan nampak ceriah.

“Alhamdulilah malam ini kita masih bisa di beri kesehatan, kesempatan bisa melaksanakan kegiatan dalam rangka siar islam, terima Kasih kepada pak Bupati yang telah Melepas Takbir Keliling dan Masyarakat Empat Lawang yang telah berkenan mengikuti takbir keliling pada malam ini,”Tukasnya.(Mg20).

BACA JUGA