oleh

Masjid Baitul Muslimin Peringati Isra’ Mi’raj

REL, Tebing Tinggi – Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj, warga Talang Gunung Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang antusias mengadakan peringatan Isra’ Mi’raj tepatnya di masjid Baituk Muslimin. Acara berlangsung dari jam 20.00 WIB sampai dengan selesai. Adapun jumlah jamaah yang hadir dalam peringatan isra’ mi’raj mencapai ratusan jamaah mulai dari anak-anak hingga lansia.

Acara Isra’ Miraj dihadiri oleh Kepala Kemenag Empat Lawang, Muhammad Makki yang juga sekaligus menjadi penceramah dalam acara tersebut.

Dalam sambutan dan ceramahnya, Muhammad Makki mengatakan agar masyarakat desa Talang Gunung lebih mensyukuri atas segala nikmat yang diberikan oleh Sang Maha Kuasa.

“Sudah selayaknya manusia harus selalu bersyukur,” kata Muhammad Makki, Senin (8/4/2019).

Ustad Makky menambahkan bahwa ia sangat mengapresiasi kegiatan isra’ mi’raj yang dilakukan oleh warga desa Talang Gunung. Ia juga berharap ummat Islam dapat mengambil hikmah dari peristiwa isra’ mi’raj rosulullah SAW.

“Saya berharap kita semua dapat mengambil hikmah dari perjalanan isra’ mi’raj Rosulullah SAW. Selayaknya ummat Islam mencintai Nabi Muhammad dan menjadikannya suri tauladan,” pungkasnya. (Mg15).

BACA JUGA