oleh

Mantan Wabup Pertama Empat Lawang Berpulang

REL, Palembang – H Sofyan Djamal SH MH mantan Wakil Bupati Empat Lawang Periode 2008 – 2013,telah berpulang ke rahmatullah pada sabtu (05/10/2019) pukul 06.20 WIB di Rumah Sakit Siti Khodijah Palembang karena sakit.

Jenazah di bawah kerumah duka  di komplek Bank Raya Jalan Bank Raya 3 Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan dan rencananya akan dikebumikan Seusai Ba’da Azhar sekitar pukul 16.00 WIB sore ini di Pemakaman Umum Kebun Bunga Kota Palembang.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad turut hadir dan memimpin jalannya pemakaman H Sofyan Jamal mantan Wabup Empat Lawang di Pemakaman Umum Kebun Bunga Kota Palembang.

“Kita baru saja kehilangan putra terbaik Empat Lawang, beliau termasuk putra terbaik Empat Lawang yang mempunyai sangat berperan dan gigih dalam membangun Empat Lawang,” kata Joncik saat menyampaikan sambutan.

Joncik berpesan kepada keluarga yang ditinggal agar iklas menerima cobaan tersebut karena takdir, jodoh dan maut adalah kehedak dari sang pencipta.

Sementara itu, Sekda Empat Lawang H Edison Jaya mengatakan, H Sofyan Djamal SH MH sosok memiliki peran dalam pembangunan Empat Lawang, ide dan gagasan beliau sangat bermanfaat bagi masyarakat Empat Lawang. (12).

BACA JUGA