oleh

Majelis Taklim Langgar At-Taqwa Berikan Santunan Anak Yatim

REL, Tebing Tinggi – Bertempat di Bedeng Depo PJKA Langgar At-Taqwa pada hari ini Selasa (10/9/2019) mengadakan acara santunan kepada anak-anak yatim. Acara tersebut berlangsung mulai dari jam 14.00 WIB sampai dengan selesai. Tak hanya hari ini saja, acara santunan kepada anak-anak yatim juga ruitn dilakukan oleh Majelis Taklim Langgar At-Taqwa.

Adapun susunan kepengurusan dari Majelis Taklim Langgar At-Taqwa yakni Ketua Sri Wagianti S,l. Pd. SD, Wakil Ketua Nasib Kasmiran, Sektaris Titin Suhatini, dan bendahara Suparmi.

“Ya kami dari Majelis Taklim Langgar At-Taqwa setiap tahun biasanya H-7 jelang lebaran Idul Fitri rutin memberikan santunan kepada anak-anak yatim,” tutur Sri selaku Ketua Majelis Taklim At-Taqwa.

Sri mengatakan total anak yatim yang menerima bantuan berjumlah sekitar 120 anak yatim.

“Yang mendapatkan undangan itu ada 90 anak yatim dan yang datang mandiri ada sekitar 30 anak yatim. Lalu tadi juga banyak ibu-ibu yang ngasih sumbangan suka rela juga untuk para anak yatim,” jelas Sri, Selasa (10/9/2019).

Ke depannya Sri berharap akan lebih banyak lagi masyarakat Empat Lawang yang peduli dengan anak-anak yatim.

“Mudah-mudahan akan lebih banyak lagi kawan-kawan dan masyarakat lainnya yang ikut berpartisipasi menyantuni anak-anak yatim. Semoga yang sudah memberikan sumbangannya diberi kesehatan dan rizki yang berlimpah, serta panjang umur. Aamiin,” tutup Sri. (Mg15)

BACA JUGA