oleh

Lurah Ajak Jaga Keamanan dan Ketertiban

REL, Empat Lawang – Lurah Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi, meminta masyarakat di kelurahannya, agar menjaga keamanan dan ketertiban pada lingkungan masing-masing, apalagi menjelang pemiluhan umum (pemilu) yang digelar April mendatang, kondisi lingkungan harus dijaga keamanan dan ketertibannya agar perhelatan pesta demokrasi lima tahunan itu berlangsung seperti yang diharapkan semua orang.

Hal tersebut disampaikan Lurah Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi, Ujang S parman saat dibincangi wartawan di ruang tugasnya, Selasa (19/2/2019).

Menurut Ujang, selaku Lurah dia sangat yakin dan percaya warga di Kelurahan Tanjung Kupang adalah orang-orang  yang cerdas dan intelektual dalam menentukan sebuah pilhan, saat pemilihan umum (pemilu) mendatang

“Pileg dan Pilpres adalah sebuah pesta demokrasi yang sudah diberikan kebebasan untuk memilih dan dipilih dan kita sambut pesta ini dengan riang dan gembira,” ujar Ujang.

Walaupun berbeda pilihan, kata dia itu adalah hal yang wajar, sebab dalam sebuah demokrasi terjadi pro kontra terhadap suatu pilihan. “Jangan karena beda pilihan membuat kita¬† semua memutuskan tali silaturrahmi,” imbuhnya.

Lebih lanjut diapun menghimbau agar para Ketua RT/RW untuk mengaktifkan Poskamling di lingkungan masing-masing. Jika kondisi keamanan dan ketertiban terjaga, sudah pasti masyarakat itu sendiri yang menikmati.

“Galakan aktifkan Poskamling guna menjaga keamanan dari tindak kriminalitas lainya. Mudah-mudahan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang yang Madaji dapat kita wujudkan bersama,” pungkasnya. (12).

BACA JUGA