oleh

Lindungi Hutan Lindung,Dandim 0405 Lahat dan Camat Lakukan Patroli

 

REL,Empat Lawang – Pemerintahan Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang bersama Dandim 0405 Lahat beserta rombongan dan ETC (Empat Lawang Trial Cup) melaksanakan giat patroli dikawasan hutan lindung mulai dari Kecamatan Pendopo,Paiker, Ulu Musi dan Kecamatan Sikap Dalam Selasa .(21/1/20) Kemarin.

Camat Pendopo Muhibuddin mengatakan kegiatan patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya begal dan perusakan hutan lindung yang dilakukan sebulan dua sampai tiga kali.

“Kita patroli melewati jalur bukit Desa Tanjung Raman Kecamatan Pendopo tembus Desa Talang Padang Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker),”Kata Camat Pendopo Mubuddin pada awak media,”Rabu (22/1/20).

Kegiatan Patroli ini Lanjut Muhibuddin,untuk melindungi hutan lindung (Das) dari oknum oknum yang tidak bertanggung jawab agar kedepannya dapat mencegah atau mengantisipasi terjadinya bencana.

“Dengan harapan nya Empat Lawang Madani segera terwujud
Dan jalan tembus Pendopo – Pasemah Air Keruh (Paiker) segera terwujud untuk menjadikan Pendopo sebagai sentra ekonomi di Empat Lawang,”Tuturnya.(Mg20).

BACA JUGA