oleh

Lebaran, ATM Siaga 24 Jam

REL, Tebing Tinggi – Untuk tetap memberikan pelayanan selama lebaran, Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Tebing Tinggi akan menerapkan sistem piket petugas guna memantau kondisi ATM selama 24 jam penuh.

Nurfarida selaku Pemimpin BSB cabang Tebing Tinggi melalui Hesti Nofrianti selaku PLT PPUT (Penyelia Pelayanan Uang Tunai) mengatakan ATM BSB yang ada di Empat Lawang tidak akan kosong.

“Selama lebaran ATM BSB akan terus full. Tidak akan kosong. Jadi nasabah bisa leluasa untuk bertransaksi melalui ATM,” ucapnya, Kamis (30/5/2019).

Selain itu Hesti menambahkan kesiapan perusahaan tak hanya memastikan infrastruktur jaringan melainkan dari sisi sumber daya manusia (SDM), di mana Bank Sumsel Babel menyiapkan petugas piket selama libur lebaran.

“Masyarakat bisa leluasa untuk melakukan transaksi via ATM dikarenakan petugas kami selalu siap siaga 24 jam mengawal ATM,” kata Hesti.

Senada dengan itu, Lisda Lia selaku Asisten Umum Akuntansi mengatakan untuk ATM BSB yang ada di Kabupaten Empat Lawang berjumlah 7 ATM.

“Kalau ATM BSB cabang Tebing Tinggi berjumlah 4 ATM yakni di Pemda 1 ATM, di Pasar 1 ATM, dan di kantor BSB ada 2 ATM. Lalu untuk ATM yang ada di kantor BSB cabang Pendopo ada 1 ATM, di Pasar Pendopo ada 1 ATM, dan di Ulu Musi ada 1 ATM,” tukas Lisda. (Mg15)

BACA JUGA