oleh

Kunker Kapolda Ke Mapolres Empat Lawang,Ini Pesannya

 

REL,Empat Lawang – Dalam rangka pengecekan Pos Lebaran Ops Ketupat Musi 2020 dan memberikan arahan kepada Personil Mapolres Empat Lawang

Kedatang orang nomor satu di sumsel itu disambut bupati beserta jajarannya dan puluhan personil Mapolres Empat Lawang.

Kapolda Sumsel IRJENPOL. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S..M.M dalam sambutannya mengatakan Dalam kondisi situasi seperti ini diharapkan kepada anggota Polres Empat Lawang tetap bekerja sebagai mana mestinya, serta tetap menjaga jarak, menghimbau dan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat walaupun ditengah wabah covid 19.

“Kita harus bersyukur karena masih memiliki gaji ditengah dampak covid 19 ini, adapun masih banyak masyarakat yang kesusahan ditengah covid 19 ini,”Ungkapnya.Sabtu (16/5).

Kapolda Saat mengecek Pos lebaran Ops Ketupat Musi 2020

 

Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu, S.I.K Mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumsel dan rombongan yang melakukan kunjungan di Mapolres Empat Lawang dalam rangka pengecekan Pos Lebaran Ops ketupat musi 2020 dan pengarahan kepada anggota Polres Empat Lawang.

“Terima kasih kepada Kapolda sumsel yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung dan memberikan arahan kepada personil Mapolres Empat Lawang,ini suatu kehormatan bagi kami semua,”Ucapnya.

Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad juga menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Kapolda Baru Sumsel Ke Empat Lawang .

“ini merupakan suatu penghormatan tersendiri bagi Empat Lawang Kapolda dapat mengunjungi yang kedua setelah banyuasin setelah 1 minggu di sumsel, semoga setelah kunjungan beliau keamanan di Empat Lawang semakin Baik dan kondusif ,” ungkapnya

Selain itu Joncik juga menyampaikan progres, visi dan misi kabupaten Empat Lawang terkhusus polres Empat Lawang yang terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Bumi Saling Kruani Sangi Krawati.

“Progres persoalan dan visi misi kabupaten Empat Lawang yang progres nya sudah cukup bagus sekalipun belum zero (Nol) dan kemudian saya minta mengenai penataan Pasar Tebing Tinggi yang merupakan ibu kota kabupaten untuk dibina eksportnya dan kita akan tata pada saat nya,”Tuturnya.(Mg20).

BACA JUGA