oleh

KPP Pratama Beri Penghargaan

REL, Tebing Tinggi – pada kegiatan penyampaian SPT tahunan dan PPH orang pribadi pada tahun pajak 2018, Kantor Pelayanan Pajak KPP Pratama Lahat memberikan penghargaan kepada wajib pajak baik dari swasta maupun pegawai negeri. Kegiatan ini dilaksanakn di Kantor BPPRD kabupaten Empat Lawang.

Plt Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Lahat, Ibrahim, mengatakan, kegiatan ini telah memberikan penghargaan wajib pajak yang dikategorikan patuh oleh KPP Pratama Lahat yang berasal dari kabupaten Empat Lawang.

“Penghargaan ini salah satu apresiasi kami kepada para wajib pajak di kabuaten Empat Lawang yang telah patuh dalam membayar pajak,”ujarnya, Selasa (26/3).

Sambungnya, penghargaan ini bisa memacu para wajib pajak di Kabupaten Empat Lawang yang lain untuk ikut melaporkan dan juga membayar pajak tepat waktu.

“Pastinya kami sangat berterima kasih dengan para wajib pajak yang telah patuh dan tepat waktu dalam membayar pajak serta melaporkannya melalui e-filing, kami berharap semoga wajib pajak yang patuh dan melaporkan SPT tahun semakin meningkat,”harapnya.

Sementara itu, Bupati Empat Lawang Bapak H Joncik Muhamad mengatakan bahwa kesadaran msyarakat dalam membayar pajak perlu kembali lebih dibangkitkan lagi guna kesadaran pentingnya bagi wajib pajak untuk turut serta dalam pembangunan.

“Kesadaran membayar pajak perlu dibangkitkan, karena saya yakin akan tumbuh kecintaan kepada Negara. Ketahuilah dengan membayar pajak kita sudah membantu proses pembangunan khususnya bagi Kabupaten Empat Lawang sendiri,” tukasnya,(15)

BACA JUGA